Adakah Bisnis Online atau Program Investasi Online lain yg pernah dimuat di Perusahaan sekelas yahoofinance ataupun daily Finance ? # Silahkan cek Link-Link di bagian bawah web ini !!

Never spend money, you can't afford to lose

Hasilkan Profit 10-20% Monthly ... tanpa SYARAT ... Tanpa Recruit DOWNLINE.
Anda Masih Ragu ? .... silahkan JOIN dahulu .... Modal email cukup , silahkan masuk ke member area dan Juga ke Group UINVEST di FB. NO RISK !! Meski Banyak Member yg Melakukan Invest sampai Ratusan Juta bahkan Milyard , Bisnis Online tetaplah High Risk High return , Bijaksanalah dalam berinvestasi sesuai Resiko yg bisa Anda Tanggung

Panduan Menghasilkan Extra Income dari Project-Project UINVEST

Ingin berinvestasi dan memiliki penghasilan pasif secara online ?

Ya ..Siapa yang tidak ingin mengdapatkan pasif income secara online. Akan tetapi tunggu dulu .... banyak bisnis online yg ditawarkan di internet hanya berpola seperti money game ataupun FONZIE , hanya memutar uang anggota baru untuk membayar anggota yg lebih dulu bergabung... dan akhirnya berakhir SCAM dalam hitungan bulan .. bahkan ada yg dalam hitungan hari. cek sendiri lah .. anda akan tahu hal itu. 

Setelah pengalaman beberapa waktu yang lalu akhirnya saya mendapatkan informasi dari rekan yg termasuk pakar di bisnis online suatu jenis bisnis Investasi yang diaplikasikan secara langsung dalam bisnis real diberbagai negara di dunia termasuk di INDONESIA. 
Silahkan ikuti Informasi berikut ini.

 

Uinvest adalah perusahaan yang mempertemukan antara investor sebagai pemilik modal, dengan pemilik usaha real yang memerlukan pinjaman bagi kelangsungan usahanya. Didirikan pada tahun 2007, kini telah memiliki 5000+ investor dan memproses lebih dari 60 juta dolar dari keseluruhan aset yang dimilikinya. Untuk "bonus cashback".

Apa saja kelebihan Uinvest?
  • Memiliki fitur keamanan yang terlengkap (pin code + ip confirm + sms verification setara gmail) 
  • Memiliki domain security yang baik C-O-M-O-D-O DDOS SECURITY dan TRUSTWAVE domain
  • Modal awal bisa ditarik kapan saja
  • Ada sertifikat saham untuk investor (dikirim ke alamat anda langsung dari Uinvest)
  • Tersedia chat online 24 jam langsung di web resmi + forum lengkap
  • Tersedia Mobile application for iphone/android ( on progress )
  • Deposit dan Withdraw selain menggunakan Liberty Reserve juga bisa menggunakan Payza, Paypal bahkan bank lokal sekalipun (BCA, BRI, BNI, CIMB, MANDIRI, dll) melalui jasa Financial Partner milik Uinvest (RECOMMENDED). 
  • Minimal WD bebas, dan No Fee. 
  • Instant Payment jika menggunakan jasa Financial Partner milik uinvest, khusus untuk LR WD mendarat max 2 x 24 jam


Cara kerja Uinvest
  • Minimal Deposit bebas, namun untuk membeli saham yang sudah "working/started" dan harga per lembar paling murah adalah saham pabrik Thermoplastic dan saham Elevator, harga perlembarnya $30 an dan profit bulanannya 1-2$
  • Profit dibayar bulanan ( dalam 30 hari ) selama 1-4 tahun (tergantung jenis sahamnya) jika masa aktif habis, maka saham akan otomatis di buyback oleh uinvest sehingga modal awal saham kita kembali 100%
  • Nilai Profit bulanan adalah FIX dan tidak berubah-ubah dari waktu ke waktu, namun untuk harga sahamnya bisa berubah-ubah mengikuti harga pasar di Uinvest
  • Anda akan memilih sendiri income yang anda inginkan di Uinvest, mau memiliki PASIF INCOME atau AKTIF INCOME atau COMBINATION INCOME ? bisa, terserah Anda dan kapan saja untuk memilih yang mana. 



PASIF INCOME: ini jika Anda hanya melakukan pembelian saham dan membiarkan saham itu menghasilkan profitnya setiap bulan sekitar 10-20% dari harga saham tergantung jenis sahamnya.

AKTIF INCOME: ini jika Anda ingin menjadi makelar/pedagang saham, jadi disini anda melakukan pembelian saham disaat harga saham di pasaran turun atau ada harga saham perdana dari Uinvest, dan disaat harga saham naik, anda menjual saham anda dengan harga yang lebih tinggi ke uinvestor lain, nah dari hasil jual beli ini lah anda memperoleh keuntungan secara AKTIF. Hal-hal yang diperlukan hanya memantau harga saham uinvest setiap saat.


COMBINATION INCOME: ini jika Anda melakukan kombinasi antara aktif income dengan pasif income tsb diatas, jadi gini misalnya anda membeli saham disaat harga turun, dan anda menunggu profit nya dulu tiap bulan itu, nah saat udah melewati beberapa bulan, ternyata harga saham naik secara klimaks, lalu anda menjualnya saham anda itu dengan harga yang lebih tinggi dari harga pembelian saham itu, dari sini lah anda akan memperoleh income secara pasif sekaligus aktif
Di Uinvest, nanti disana ada 2 jenis saham, SAHAM UINVEST dan SAHAM GUN, lalu apa bedanya?

SAHAM UINVEST: adalah saham yang berasal dari perusahaan/pabrik yang berada di Ukraina (karena kantor utama Uinvest berada di Ukraina) beberapa contohnya yaitu saham "Chemical Plant" dan "Construction Field".

SAHAM GUN: itu adalah saham Global Uinvest Network (GUN), yang artinya saham ini berasal dari perusahaan/pabrik di luar wilayah Ukraina yaitu, beberapa diantaranya adalah saham "Soyfood Plant" yang ada di Uganda dan saham "Palm Oil Fruit" (saham kelapa sawit) yang berada di Medan Kabupaten Kisaran, Indonesia, negara kita sendiri.
Deposit ataupun WD bisa lewat LR bahkan bisa langsung ke bank lokal (BCA, BRI, BNI, CIMB, MANDIRI, dll) serta Paypal n Payza menggunakan jasa Financial Partner Uinvest 




Sebagai informasi tambahan dan sebagai nilai tambah saja khususnya bagi anda yg berdomisi di Indonesia, Uinvest memiliki banyak aset perusahaan/pabrik nyata yang tersebar di seluruh dunia, salah satunya di Medan yaitu perusahaan kelapa sawit. Karena Uinvest memiliki banyak aset perusahaan/pabrik real itulah yang menjadikanya sebagai perusahaan investasi saham yang selalu berkembang.

UINVEST mempunyai kantor REAL di AMERIKA, Anda bisa cek dengan berbagai sumber lain jika diperlukan.
 


PROFIL dan FOTO ASET perusahaan Kelapa Sawit di MEDAN

 



PROFIL dan FOTO ASET restourant di UKRAINA

 

PROFIL dan FOTO ASET pabrik pengolahan pangan di UGANDA

 

CONTOH SERTIFIKAT KEPEMILIKAN SAHAM



.: IMPORTANT :.
Yang lebih membuat Keyakinan terhadap UINVEST adalah bahwa UINVEST pernah dimuat dalam Yahoo Finance dalam salah satu artikelnya .... Bayangkan perusahaan sekelas Yahoo berani mempertaruhkan REPUTASINYA  untuk memuat UINVEST.
What do you Think ? 


Artikel Yahoo mengenai Uinvest:

Adakah Bisnis Online atau Program Investasi lain yg pernah dimuat di Perusahaan sekelas yahoofinance ataupun daily Finance ?  
Tentu bukan tanpa alasan perusahaan raksasa seperti mereka mengapresiasi UINVEST sebagai terobosan baru Investasi yg menguntungkan para INVESTOR


Referensi LINK Lainnya yg menguatkan kredibilitas UINVEST 



Suasana disalah satu Pameran di USA


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan saling menghargai sesama
Berbagi itu indah

Never spend money, you can't afford to lose